Tuesday, 15 October 2013

Fakta Unik dari Film Twilight

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Seri film twilight :

1. Twilight
2. New Moon
3. Eclipse
4. Breaking Dawn part 1
5. Breaking Dawn part 2

            Di balik kisah percintaan vampir dan manusia ini, ada beberapa fakta menarik. Dikutip dari berbagai sumber, ini kisah serunya!

1. Stephanie Mayer, sang penulis, kepingin ikutan muncul juga di film Twilight : Breaking Dawn. Coba perhatikan saat Bella dan ayahnya makan di restoran. Nahh, dia ada di sana tuh. Stephanie Mayer mendapat ide 'Twilight' dari mimpi. Pada suatu malam, ia bermimpi melihat seorang lelaki dan perempuan di sebuah padang rumput.

2. Semua pemain yang berperan sebagai vampir dilarang terkena matahari selama beberapa waktu agar make up artist lebih mudah mendandani mereka. Mungkin, supaya kulit mereka terlihat pucat layaknya penghisap darah.

3. Awalnya, Robert didandani memiliki rambut panjang untuk memerankan Edward. Namun akhirnya kembali ke potongan rambut semula yang pendek. Sebaliknya, Kristen Stewart harus hair extenstion agar rambutnya terlihat lebih panjang untuk perannya sebagai Bella Swan, padahal ia baru saja memotong pendek rambutnya untuk perannya di film 'Runaways'

4. Aktris Kristen Stewart memiliki mata berwarna hijau. Untuk mencocokkan karakter Bella, ia juga harus mengenakan lensa kontak berwarna cokelat.

5. Sebelumnya, David Slade pernah bilang bahwa dirinya tidak akan menggarap film 'Twilight'. Namun David sepertinya harus menjilat ludahnya sendiri. David yang sukses dengan film '30 Days of Night' pun berdalih saat itu ia hanya bercanda (*Masak sih?). Sebelum David Slade, sempat berhembus kabar aktris Drew Barrymore akan mengisi posisi sebagai sutradara 'Eclipse'.

6. Ada 5000 orang ikut audisi sebelum akhirnya Robert Pattinson terpilih memerankan Edward Cullen. Dan, untuk peran ini, kabarnya Robert rela terbang dari Inggris hanya unyuk audisi.

7. Aktor muda Xavier Samuel tampil sebagai Riley, vampire baru yang memburu Bella Swan. Sebelumnya, David Slade sang sutradara sempat melirik Tom Felton (pemeran Draco Malfoy di Harry Potter) dan Channing Tatum (G.I. Joe) untuk memerankan karakter tersebut.

8. Taylor Lautner harus berhasil menaikkan hampir 13,6 kilogram bobot tubuhnya dengan mengkonsumsi 3200 kalori per hari demi perannya dalam film ini. Dengan proporsi tubuhnya, lebih digilai para remaja perempuan dibanding Robert Pattinson.

9. Model Miranda Kerr dan Vanessa Hudgens sempat diunggulkan untuk menjadi Leah Clearwater, salah satu anggota kelompok werewolf. Namun akhirnya, pilihannya jatuh ke bintang 'Jonah Hex', Julia Jones.

Thank's for reading and, bye for now! :D
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

No comments: