Saturday, 7 September 2013

Lomba Blog

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Lama tak update ni blog.. Ibra sibuk akhir-akhir ini. Sekarang, Ibra udah kelas 9, bentar lagi mau UN. Banyak persiapan yang mesti Ibra lakukan.
Oya, di kelas 9 ini, Ibra masuk kelas 9C! Dan kalau kalian mengunjungi blogku beberapa waktu yang lalu, kalian bakal lihat tampilan ni blog, beda banget.
Beberapa waltu yang lalu aku ikut LOMBA BLOG tingkat PELAJAR & UMUM! Temanya "Pekalongan Menuju Kota Kreatif Dunia". Jadi, Ibra ganti template Ibra dengan tema itu.
Artikel juga! Dan alhamdulillah, usaha Ibra membuahkan hasil yang lumayan.. Ibra dapet Juara III Kategori Pelajar. Horaay! Ibra dapet piala, piagam penghargaan sama uang tunai.
Uangnya Ibra pakai buat beli novel (hehe.. :P). Dan itu artinyaa... untuk pertama kalinya, blog INI mendapat award!! *Yip yip hura huraa.. Hura hura.. Uuu*.

Penyerahan hadiahnya di Ruang Amarta Pemkot Pekalongan. Di sana sekaligus diadakan Resepsi HUT RI yang ke-68. Waktu penerimaan hadiah Ibra ketemu bapak walikota Pekalongan (Pak Basyir Ahmad) beserta istri. Ibra juga ketemu beberapa pejabat kota.
Pas penyerahan hadiah, pak Basyir tanya sama Ibra : "Sekolah dimana?". Ibra jawab, "SMP 2,". Habis itu beliau ngucapin selamat dan mejabat tangan Ibra.

Ibra sendiri gak tau (atau mungkin lupa) Ibra pernah ketemu langsung pak Basyir atau tidak, tapi kayaknya belum pernah deh. Jadi bisa dibilang itu pertemuan langsung pertama Ibra dengan pak basyir.
Tapi katanya, Ibra pernah berobat di Pak Basyir (beliau dokter). Tapi kan itu bukan acara formal, jadi bisa dibilang.. apa yaah.. Gak tau, Ibra sendiri pusing.

Oke, sekian dulu ya cerita Ibra. Oh ya, kalau kalian baca Suara Merdeka tgl 22-8-2013, disana ada berita tentang lomba blog itu.
PS : habis ini Ibra mau bikin tab menu AWARD dan ibra mau berusaha agar blog ini dapet banyak award sehingga makin dikenal orang. Doain ya..

Ja mata ne! Domo arigato.. :))


Thank's for reading and, bye for now! :D
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

No comments: