Thursday, 27 June 2013

Tag dari Nisa (knsalsabila)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Ups.. aku dapet TAG!! Kangen banget ngerjain tag. Terakhir aku ngerjain tag itu.. kapan ya? Udah lama banget pokoknya. Jadi, aku happy banget dapet tag. Hehe..  Oiya, tag ini from Nisa. Cekidot!

1. Write 11 thing about yourself
2. Answer the questions who tagged you
3. Create 11 questions who you tag
4. Choose 11 bloggers you tag and linked them
5. You not allow to tag me back *Oh NO!

Answer :


11 facts about me

1. Nickname-ku di dunia nyata Ibra (Meskipun kadang aku suka dipanggil Vian sama beberapa orang)
2. Aku suka main Pottermore. Nickname-ku di Pottermore adalah Silver Floo.
3. Umurku sekarang 14 tahun *18 Mei 2013
4. Suka banget baca buku terutama karangan Meg Cabot.
5. Hobiku menulis dan nge-desain blog.
6. Hobi nyepam di twitter :P
7. Benci orang yang bilang KEPO.
8. I'm haters of Coboy Junior.
9. Blog ini adalah blog ke sekian dari sekian banyak blog yg telah kubuat tapi tidak kuurus.
10. Jika ada film bagus, aku bisa ngelembur sampe gak TIDUR!
11. Suka makan krupuk usek pake sambel ekstra cabe ijo! Terus habis itu kepedesan..

11 Questions from Nisa

1. Nama panggilan kamu di rumah?
2. Umur kamu berapa?
3. Menurutmu, kamu itu feminin / tomboi?
4. Tipe sahabat yang kamu sukai?
5. Lebih suka es krim / coklat?
6. Barang yang kamu inginkan saat ini?
7. Suka artis Korea nggak? Kalau suka sebutkan namanya (1)
8. Suka baca fanfiction nggak?
9. Lebih suka LINE / KakaoTalk? Berikan alasannya
10. Sekarang kamu tinggal di kota apa?
11. Suka memasak / dimasakin orang?

My Answer

1. Vian
2. 14 tahun *18 Mei 2013
3. Aku cowok.
4. Hmm.. pokoknya yang mau mengerti.
5. Dua-duanya suka! Tapi aku lebih ke es krim.
6. BlackBerry/Android *siapa yang mau beliin?
7. No no no.. gak ada yang suka.
8. BANGET!
9. Kayaknya KakaoTalk. Soalnya ada fasilitas telpon gratis gitu..
10. Pekalongan.
11. Dua-duanya!

11 Questions by Ibra

1. Nama panggilan kamu yang paling aneh?
2. Lahir dimana?
3. Punya twitter? Suka ngespam gak?
4. Benci sama spammer gak?
5. Suka makan krupuk?
6. Suka Harry Potter atau enggak? Alasannya?
7. Sejak kapan kenal blog?
8. Blog pertama kamu apa?
9. Dari mana kamu kenal bisa aku?
10. Kenapa mau ngisi questions dari aku?
11. Menurutmu, aku ini orangnya gimana?

Korban Tag-ku adalah..

Sora, Salma Salsabila, Aulia, Valent, Diva, Dian, hmm.. selanjutnya siapa ya? KAMU aja deh! Yang baca ini berarti wajib ngerjain tag ini. Kalau kalian udah selesai ngerjain tagnya, kasih aku linknya di comment/guestbook ya. Makasih :D

Thank's for reading and, bye for now! :D
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

No comments: