Sunday, 21 April 2013

Selamatkan Arktik!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

 

  Hello World,
Saat ini ada bayangan berbahaya mengintai kawasan Arktik yang masih murni. Ketika kamu membaca email ini, perusahaan-perusahaan minyak dan politikus tengah merencanakan untuk membagi daerah es di Utara, memperluas wilayah nasional mereka dan mencari tempat untuk pengeboran.

Kamu bisa Selamatkan Arktik!

Kamu harus melakukannya sekarang. Saat ini Arktik tengah mencair, cadangan minyak tersingkap akibat perubahan iklim. Tahun ini, perusahaan minyak besar pertama di dunia- Shell, telah meninggalkan rencana pengeboran mereka di Arktik tahun 2013, tapi mereka, termasuk perusahaan minyak yang lain, masih saling berdesakan untuk  berada dalam posisi yang akan mencoba mengeksploitasi cadangan minyak dan gas yang sebelumnya tak terjangkau.

Ini sangat mengesalkan.

Dan bukan hanya para pengebor minyak, kapal-kapal industri penangkap ikan bergerak menuju perairan yang mencair mengancam komunitas lokal yang telah menangkap ikan secara berkelanjutan di sana selama ribuan tahun.
Sekarang waktunya kamu bisa ambil bagian dan mendorong aksi yang lebih besar untuk Selamatkan Arktik.

Lebih dari 10.000 penduduk Asia Tenggara telah bergabung dan berpartisipasi mendorong Shell untuk menghentikan rencana pengeboran mereka tahun ini. Inilah waktunya bagi kamu menciptakan sejarah, bergabunglah dengan komunitas global dan gerakkan para pemimpin dunia untuk menciptakan suaka globa di Arktik.
Bergabunglah dengan kampanye perlindungan Arktik dan bersama mencegah pengeboran minyak serta industri perikanan di perairan Arktik.

Ikut petisinya sekarang!

Bersama kita dapat melindungi Arktik, rumah beruang kutub

Selamatkan Arktik Sekarang!
Salam,



Wassalamu'alaikum Wr. Wb

No comments: