Thursday, 13 September 2012

KFC Merubah Hutan Hujan Menjadi Sampah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
KFC Merubah hutan hujan menjadi sampah?? OH NO!! Bagaimana nasib harimau sumatera??

Tadi Ibra lagi lihat-lihat situs Greenpeace terus kok ada tulisan KFC Merubah Hutan Hujan Menjadi Sampah, dan waktu tulisan itu Ibra klik, (ternyata sebuah link), teryata setelah Ibra baca baca dan baca.... GILA! Ibra awalnya radak gak percaya, soalnya Ibra sendiri kadang suka makan di KFC, tapi kalo dipikir-pikir, kayaknya benar deh. Lagi pula greenpeace gak mungkin bohong. Greenpecae adalah organisasi favoritku sejak kecil, oke baiklah,, sejak SMP. Tapi itu karena aku belu tau Greenpeace saat kecil. Dan ilihat di pembungkus makanan KFC, GAK ADA LOGO DAUR ULANG!!! Jadi kemungkinan besar,, Greenpeace benar!!


OH NO! Jadi, sudah berapa harimau sumatera yang aku bunuh? Kalo dipikir-pikir mungkin gak ada, mengingat seumur hidupku aku baru makan di KFC mungkin hanya 10 kali, mungkin kurang, atau lebih sedikit. Itu pun karena ada perayaan ultah disana. Tapi tetep saja, Ibra telah meyubang kerusakan hutan hujan!! HAAAAAA...!!!!


Pendukung Greenpeace merusak hutan!! Bahaya! Kamu juga! Apakah kamu makan di KFC?? Ya atau Tidak?? Aku yakin jawabanmu mayoritas adalah YA! Berarti, kamu turut mendukung usaha KFC untuk menghancurkan hutan hujan (itu berarti juga, kamu turut merusak lapisan ozon bumi) dan kamu turut membunuh harimau sumatera!!!


Fine, sabaaar.. Jika kamu hendak membaca sendiri artikelnya (artikel bahwa KFC menghancurkan populasi harimau sumatera/merubah hutan hujam menjadi sampah) klik link berikut : http://www.kfc-secretrecipe.com/id/nogood#grace-character







DAN BUKTIKAN BAHWA KALIAN ADALAH PENDUKUNG GREENPEACE!!!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

No comments: