Friday, 10 August 2012

Tag dari http://girlunderthedream.multiply.com/

1. Kamu siapa?
Vivian Ibra

2. Bagaimana perasaannya menjadi laki-laki?
Hmm,, bingung nih jawabnya, :)

3. Bagaimana perasaannya jadi gender minoritas mp? #maksudnya kan kebanyakan cewek, tuh#
Biasa-biasa aja juga, kan gak ada salaahnya tuh kita berteman dgn lawan jenis.

4. Sekarang lagi ngapa?
Lagi ngerjain tag ini :)

5. Kata yang paling disukai? #pertanyaan ga mutu#
hihi, maksud km kata atau kalimat, aku suka kata blog, Harry Potter, komputer, internet, dll. banyak pokoknya :)

1 comment:

Ichie Ichieani said...

wahaha..., :))
eh, eh..., itu tag-nya kalau bisa kamu ganti pake user "ichielovesbook" aja.., soalnya, itu aku bilangin kamu pake akun mp-ku yang lain. Tapi, kalau kamu ga pengen ngganti2 juga gpp, kok. ^_^