Tuesday, 14 August 2012

Kelas 8A

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

 

    Hai readers, udah lama aku nggak post. Aku mau kasih kabar, sekarang aku udah punya kelas baru. Aku masuk kelas Delapan A , dulu di kelas Tujuh A sekarang masuk Delapan A. Kelasku yang sekarang.. gimana ya masih bingung mau nyeritain apa. Oke, yang jelas nama kelasku adalah SEPEDA (Spenda Delapan A). Aku yang bikin singkatan itu, tapi kayaknya udah ada yang ngasih nama kelasku ini SEPEDA deh, aku gak begitu yakin. Warga kelas 8A sendiri sih, masih sering debat untuk menentukan singkatan kelas. Kalau kelas tujuh, nama kelasku macem-macem, tapi yang paling populer (dan mudah diinget) KETJOA (Kelas Tujuh A). Yang bikin singkatan KETJOA aku gak tau. Aku sih nurut-nurut aja. Di kelasku yang sekarang (kelas delapan) perempuan lebih banyak daripada laki-lakinya. Laki-lakinya ada dua belas sedangkan perempuannya ada delapan belas. Ini daftar struktur kelas secara singkat, padat, dan jelas.



  • Ketua Kelas : Muhammad Farhan.
  • Wakil : Muhammad Fatkhi.
  • Bendahara I : Salwa Salsabella.
  • Bendahara II : Vivian Ibra.
  • Sekertaris I : Adhinda Chantika.
  • Sekertaris II : Wita Ade Imestiya.



   Kalo voting aku sih, yang jadi bendahara itu, orang lain (nama gak aku sebutin ya!), tapi gak taunya, yang kepilih aku! Kelas ini lucu menurutku. Aku berharap di kelas delapan aku bisa jadi makin baik *amin*, makin pintar  (terutama dalam pelajaran Matematika) *amin*, dan makin berbakat nge-blog (?) *amin*, serta punya temen-temen yang makin baik juga *amin lagi*. Oke deh, segini dulu. Bye-bye.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

No comments: