Tuesday, 20 March 2012

Tag dari kakcipa31@multiply

Tentang Sahabat 
1.Siapa sahabat kamu di sekolah?
-Banyak.
2.Siapa sahabat kamu di dunia maya?
-Banyak.
3.Siapa sahabat kamu di rumah?
-Nggak ada.
4.Apa ciri-ciri sahabat kamu? (Misalnya:Yang baik)
-Baik.
5.Siapa Sahabat kamu yang pernah direbut Orang lain?
-Entah.

Tentang Pelajaran

1.Gimana komentar kamu tentang pelajaran "Matematika"?
-I HATE IT SOOO MUCH!!!
2.Pelajaran apa yang kamu sukai?
-TIK.
3.Di antara semua pelajaran,mana yang nilai kamu selalu besar?
-TIK.
4.Pelajaran yang paling mudah menurut kamu apa?
-TIK.
5.Susah nggak sih kalau belajar "Matematika"?
-Gak tau.

Tentang Multiply (dunia maya)

1.Pernah CA  (cancel account) nggak?
-Lupa..
2.Seneng sama Multiply atau blogspot,Why?
-Dua-duanya.
3.Mau nggak diajarin lebih lanjut tentang multiply?
-Mau banget..
4.biasanya themes di Multiply rata-rata BT-nya apa?
-Kalo menurutku Dance With Me..
5.CA dari Multiply sekarang,mau nggak,Why?
-Nggak ah. Soalnya??? Sulit menjelaskannya.

yang kena tag : diandiary, iluvurlaugh, lovebulb3
yang kena tag harus mengerjakan.

yang mau ambil silakan..

6 comments:

Aadzra Zakiya Rana said...

tag itu awal mulanya dari aku (pembuat) :DD ngaco ya?

♥Hiroshi Kaede♥ said...

Bukannya itu dari Kiya ya?

Vivian Ibra said...

aku kan buka mpnya kakcipa31, terus aku kena tag itu. jadi, nama tagnya ya dari kakcipa. :)

Vivian Ibra said...

aku gk tau.

*Princess Adzra 아드즈라 자키야 라나 said...

yepp cek aja jurnal ku papayan semua

Vivian Ibra said...

ooow,,,