Wednesday, 29 February 2012

Tag dari Valerie (valeirediary@multiply)

Tag dari Valerie (valeriediary@multiply)

1. Nama lengkapmu siapa?
Vivian Ibra

2. Nama panggilanmu siapa?
Ibra

3. Kamu sekarang tinggal dimana?
Pekalongan

4. Makanan favoritmu apa aja?
Hmm... Apa ya? Bingung. Mie goreng aja deh!

5. Minuman favoritmu apa?
Bingung juga! Hmm... Jus mangga,!

6. Punya kakak nggak, kalo punya berapa?
Nggak punya.

7. Punya adik nggak, kalu punya berapa?
Punya! 3 adik. Cowok dan cewek. Kalo yang satunya lagi belum lahir.

8. Siapa aktris yang kamu suka?
Hmm... gak tau. Mungkin Emma Watson.

9. Siapa aktor yang kamu suka?
Daniel Radcliffe, Stanislav Lanevski

10. Aktris yang kamu benci siapa?
gak tau.

11. Aktor yang kamu benci siapa?
gak tau.

12. Pernah ke luar negri nggak? Ke mana aja?
nggak pernah tuh!

13. Suka Hello Kitty nggak?
gak tau. 

14. Kamu benci barang kawaii nggak?
nggak! Aku suka sama kawaii soalnya lucu dan menarik.

15. Lanjut atau berhenti?
Hmm.. terserah deh!


yang baca kena tag.